Translate

Jumat, 15 Maret 2024

Aktris Han So Hee Resmi Berpacaran Dengan Aktor Ryu Jun Yeol

 

Pagi ini, (16/3/2024) Agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studio, mengakui hubungan romantis Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, dengan mengatakan, “Ryu Jun-yeol telah mengonfirmasi perasaan baik terhadap Han So-hee dan telah bertemu sejak awal tahun ini,” dan menambahkan, “Ryu Jun-yeol mengenal Han So-hee setelah putus dan baru-baru ini menegaskan perasaannya terhadapnya.” ditolak.

Sebelumnya, Han So Hee juga baru saja mengakui berpacaran dengan Ryu Jun Yeol melalui naver blognya dengan mengatakan, “Memang benar bahwa kita (Han So Hee dan Ryu Jun Yeol) menjalin hubungan dengan perasaan positif. Namun, saya berharap orang-orang tidak menggunakan kata “transit love”. Memang benar kami bertemu saat pameran, tapi aku pergi ke sana melalui seorang teman yang merupakan seorang fotografer dengan tujuan melihat pameran tersebut, dan karena aku mendengar berita bahwa kami mungkin akan mengerjakan sebuah proyek bersama, aku akhirnya menyapa.

Kemudian saat kami bertukar perasaan satu sama lain, itu sudah awal tahun 2024, dan perpisahannya dengan orang itu sudah selesai di awal tahun 2023. Saya dengar artikel berita tentang perpisahan itu terbit di bulan November. Berdasarkan fakta ini, saya menegaskan perasaan saya sendiri, dan saya terus melanjutkan hubungan tersebut.”






Tidak ada komentar:

Posting Komentar